INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Sebut Ban Lembut Michelin Sangat Berbahaya

Lorenzo Sebut Ban Lembut Michelin Sangat Berbahaya
Termas, runganSport -- Setelah terseok-seok di Latihan Bebas hari pembuka, Jorge Lorenzo kemarin sukses mengamankan posisi start ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Argentina yang berlangsung, Sabtu (2/04).

"Kemarin kami berada dalam situasi sulit karena motor tidak bisa melaju kencang di sirkuit yang kotor, apalagi jika dibanding dengan Honda, kami jauh tertinggal. Tapi untungnya, situasi kini membaik dan membuat kita menjadi kompetitif," terang Lorenzo.

Di sesi akhir FP4, Lorenzo terjatuh dan motornya rusak parah, jadi saat menjalani Q2 Lorenzo terpaksa menggunakan motor keduanya.

"Kami sedikit beruntung dengan kecelakaan tersebut karena motor kedua mampu melaju sekencang motor pertama saya," katanya menghibur diri.

"Start ketiga adalah awal yang baik untuk balapan, kami tahu bahwa Argentina dan Austin bukan sirkuit favorit kami dan sedikit tidak cocok dengan M1, tapi kami tetap harus mengatasi situasi ini sebanyak mungkin, saya selalu berjuang untuk menang atau setidaknya untuk podium," harap Lorenzo.

Setelah melihat ada banyak pembalap yang berjatuhan saat menggunakan ban kompon lembut, Lorenzo menyatakan bahwa sangat berbahaya jika menggunakan ban tipe tersebut untuk balapan nanti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp