INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Siapkan Kado Spesial untuk Yamaha di Tahun Terakhirnya

Lorenzo Siapkan Kado Spesial untuk Yamaha di Tahun Terakhirnya
Jerez, runganSport -- Seluruh karir MotoGP Jorge Lorenzo sebelumnya dihabiskan di tim pabrikan Yamaha selama sembilan musim.

Setelah mendapat tiga gelar bersama M1, kini Lorenzo memberanikan diri untuk berhijrah ke pabrikan lain yang sama sekali asing baginya.

Mulai 2017 mendatang, Lorenzo akan bersegaram merah dan menjadi pasukan elit di pabrikan pabrik Ducati selama dua musim kedepan.

Apakah Lorenzo akan bertandem dengan Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone? masih belum jelas. Tapi yang jelas adalah The Mallorca kembali akan bekerjasama dengan teman lamanya, Gigi Dall'Igna.

Pria asal Italia itu telah bekerja sama dengan Lorenzo sebagai direktur balap di Aprilia, saat Lorenzo masih di kelas 250cc pada tahun 2006 dan 2007.

Sekarang Lorenzo menyatakan melalui pesan video bahwa ia sangat antusias ke ke Ducati:

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak. Seperti yang Anda tahu, di tahun-tahun medatang tantangan semakin besar di depan saya, tapi untuk sekarang saya akan berkonsentrasi dengan Yamaha, di Jerez dan 15 balapan sisanya akan saya habiskan dengan kemampuan terbaik saya, saya akan mencoba untuk memenangkan galar yang terakhir kalinya bersama Yamaha. (DN/vK)


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp