INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Sudah Teken Kontrak di Pertemuan Rahasia Ducati, Audi dan Philip Morris

Lorenzo Sudah Teken Kontrak di Pertemuan Rahasia Ducati, Audi dan Philip Morris
Texas, runganSport -- Sebelum race day GP Amerika pekan lalu, ternyata Jorge Lorenzo sudah tanda tangan kontrak bersama Ducati untuk 2 musim kedepan yang dimulai tahun 2017 mendatang.

Sumber terdekat dengan Lorenzo mengatakan mereka bertemu dengan Ducati dan beberapa pihak sponsor untuk mengonfirmasi kontraknya.

Menurut laman superbikeplanet.com, perwakilan Audi dan Phillip Morris juga ikut hadir di acara kesepatakan kontrak tersebut.

Hal ini juga diperkuar saat pagi hari dimana sebelum race day ada acara lap parade pembalap MotoGP, masing-masing tim menaiki mobil tanpa atap duduk di belakang untuk menyapa para penonton sepanjang lintasan.

Namun Lorenzo dan Valentino Rossi naik mobil terpisah sendiri-sendiri, ini dikarenakan Lorenzo cukup sibuk dengan agenda rahasianya, yakni penandatanganan kontaknya bersama Ducati yang didukung penuh oleh Audi dan Philip Morris.

Hadirnya dua perusahaan besar yang akan menjadi sponsor Lorenzo ini mengartikan bahwa pertemuan mereka tidak main-main, lalu mengapa Ducati dan Lorenzo belum juga meliris pengumuman resmi mereka? Kita tunggu saja sampai GP Jerez dua pekan lagi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp