INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Tahun Ini Akan Ada Banyak Pembalap yang Jatuh

Lorenzo: Tahun Ini Akan Ada Banyak Pembalap yang Jatuh
Mallorca, runganSport -- Dalam tiga balapan pembuka musim ini, kedua pembalap Movistar Yamaha masing-masing pernah jatuh, Jorge Lorenzo di Argentina dan Valentino Rossi di Amerika.

"Seperti yang kita lihat di Austin, banyak pembalap yang jatuh. Tahun 2016 akan ada lebih banyak lagi pembalap yang crash.

Saya sudah jatuh, jadi saya harus lebih berhati-hati lagi. Tentu akan awa waktu dimana saya akan kuat dan menang, disitulah saya akan menyerang.

Namun dengan hasil di Austin saya bisa senang, karena finis kedua adalah hasil terbaik saya disana sejauh ini," tutur Lorenzo.

Kami sudah tertinggal 21 poin di klasemen, tapi sekarang kita akan memmasuki seri-seri Eropa, dimana sebagain besarnya adadalah sirkuit favorit saya dan Yamaha," jelas Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

Di Austin Marc Marquez jelas lebih unggul, bahkan sejak tiga tahun sebelumnya.

"Crash di Argentina disebabkan karena ban Michelin dan aspal yang basah di lintasan, ditambah dengan kesalahan saya tak tidak bisa sedikit bersabar.

Jika saya bisa sabar sedikit, saya bahkan bisa finis di podium 3 setelah Maverick Vinales dan dua pembalap Ducati jatuh.

Saya mungkin lebih terbiasa dengan kondisi sebelumnya, ketika saya tidak jatuh. Saya pikir itu akan sama, meskipun saya harus lebih berhati-hati di atas motor. Saya sekarang menyesal, tapi aku tidak bisa mengubah masa lalu," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp