INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mana Berani Marquez Hijrah ke Ducati?

Mana Berani Marquez Hijrah ke Ducati?
Barcelona, runganSport -- Bintang MotoGP Marc Marquez diam-diam juga menjadi incaran utama tim merah Bologna, Ducati.

Bahkan Paolo Ciabatti sendiri mengakui niat Ducati tersebut dan mengklaim sudah melakukan beberapa negoisasi kecil-kecilan dengan pembalap Spanyol tersebut.

Tapi apakah Marquez berani meninggalkan Honda demi Ducati?

Saat ini Marquez dan Honda sama-sama saling membutuhkan, Marquez sudah menjadi pembalap utama di Repsol Honda dan segala kepentingannya selalu menjadi prioritas dibanding pembalap lainnya.

Tanpa Marquez, Honda bukanlah apa-apa, lihat saja Dani Pedrosa yang lambat laun semakin tenggelam, juga dengan beberapa kader Honda lainnya, Cal Crutchlow, Jack Miller dan Tito Rabat, mereka belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka diatas motor yang sama jenisnya.

Marquez sendiri pernah mengungkapkan niatnya untuk mencari beberapa kemungkinan di tim lain, termasuk Ducati. Apakah Marquez memang sudah siap ke Ducati?

Jika ke Ducati, Marquez tidak lagi menjadi rider utama, karena bagaimanapun Jorge Lorenzo adalah pembalap yang pertama dikontrak Ducati mulai tahun depan, Lorenzo jelas lebih dewasa dan terlihat lebih dibutuhkan oleh Ducati, mana mungkin Marquez mau menjadi pembalap yang dinomorduakan, apalagi dibawah Lorenzo.

Ditambah dengan Casey Stoner, hubungan kedua pembalap ini tidak semulus kelihatannya, bahkan kepindahan Stoner ke Ducati juga disebabkan beberapa konflik kecil yang melibatkan Marquez dan krunya. Baca: Akhirnya Terbongkar! Kru Marquez yang Tolak Stoner Gantikan Pedrosa.

Tapi bisa saja Marquez tergiur dengan tumpukan selangit finansial di Ducati, karena Marquez sendiri tentu ingin menghasilkan lebih besar lagi. Baca: Ingin Gaji Lebih Tinggi, Marquez Coba Ancam Tinggalkan Repsol Honda. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp