INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Akui Lintasan Jerez Tak Lagi Bersahabat Dengannya

Marquez Akui Lintasan Jerez Tak Lagi Bersahabat Dengannya
Jerez, runganSport -- Marc Marquez mengaku sedikit merubah riding stylenya guna dapat berkelok sempurna di lintasan Jerez, motornya juga dipoles dengan set-up yang sedikit berbeda.

Hari pertama Latihan Bebas kemarin, Jum'at (22/4) Marquez tertinggal 0.345s di belakang waktu tercepat milik pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang berada di posisi puncak.

"Kami memulai FP1 dengan set-up dasar seperti di Qatar, Argentina, Austin, tapi itu tidak bekerja dengan baik disini.

Sirkuit ini benar-benar berbeda. Jerez memiliki karakter stop-and-go. Jadi set-up tentu menjadi tidak sama.

Kami mencoba untuk memahaminya, menemukan set-up dasar yang berbeda untuk trek Eropa. Jadi kami mengubah banyak hal di FP2 dan hasilnya jauh lebih baik," kata Marquez seperti diberitakan Crash.

"Yang penting adalah bahwa kita tidak terlalu jauh dari Lorenzo, ia menjadi yang tercepat saat ini. Valentino Rossi juga tampil sangat konsisten, saya senang dengan tim yang telah bekerja keras sejauh ini," tambahnya.

Dalam hal gaya balapnya, Marquez mengakui bahwa ia sedang mencoba menyesuaikan diri saat motor berakselerasi dengan gacing line yang lebih lebar dan saat pengereman.

"Sirkuit Jerez sangat sulit karena lintasannya agak sempit. Saya dapat mengubah racing line, tapi tidak banyak.

Saat ini di beberapa tikungan saya masih menggunakan gaya balap saya seperti biasanya dan saya harus berusaha untuk mengubahnya. Seperti di titik pengereman, kadang-kadang saya mengerem terlalu dalam, terlalu terlambat dan saya pikir untuk ban Michelin itu bukan cara yang baik," tegasnya.

Motor Marquez juga ternyata menggunakan sayap yang lebih besar dari ukuran sebelumnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp