INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Do'akan Lorenzo 'Mencret' di Ducati

Marquez Do'akan Lorenzo 'Mencret' di Ducati
Madrid, runganSport -- Di sela-sela acara peluncuran komik 'Marc Marquez: La Historia de un Sueño' di Madrid, Spanyol, Kamis (14/4) kemarin, ia sempat menyatakan pendapatnya terkait kepindahan Jorge Lorenzo ke tim merah Bologna, Ducati.

Kontrak balap Lorenzo bersama Yamaha dipastikan habis akhir tahun ini, Lorenzo juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Ducati dan tinggal melakukan pengumuman saja.

Motor Ducati Desmosedici GP16 sedarang diklaim sebagai motor yang cocok dikendarai dengan berbagai gaya balap, termasuk gaya Lorenzo, namun Marquez berharap adaptasi Lorenzo nantinya tidak akan begitu mulus dan nyaman.

"Lorenzo sangat baik di kecepatan, dan ini membuat motornya jauh lebih baik. Hal ini juga akan membuatnya enjoy dengan mengendarai Ducati.

Ducati sangat cocok dengan gaya balap rider mana saja, karena Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso memilik gaya balap yang bertolak belakang. Tapi jika Lorenzo akhirnya memutuskan untuk pindah haluan, semoga ia dan Ducati tak terlalu cocok," candanya seperti diberitakan Corse di Moto.

Walaupun kini Marquez berhasil menang di dua balapan terakhir dan memimpin klasemen dengan 66 poin sementara, ia tak yakin perjalanan untuk gelar ketiganya tidak akan mulus.

"Saat ini saya adalah pimpinan klasemen sementara, tapi tingkat persaingan menjadi semakin meningkat. Motor Ducati sangat powerful dan memiliki akselerasi super edan.

Di lain pihak Yamaha memiliki traksi yang sangat baik, M1 generasi tahun ini menjadi motor paling komplet di semua area, sementara progres Suzuki mulai sanggup mengacak-acak pabrikan lain. Jalan saya tak akan mudah menuju gelar ketiga ini," terangnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp