INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Hampir Tendang Rossi di Atas Podium GP Argentina

Marquez Hampir Tendang Rossi di Atas Podium GP Argentina
Termas, runganSport -- Rentetan kesialan balapan MotoGP di seri kedua kali ini yang berlangsung di Argentina tidak berakhir setelah bendera finis dikibarkan.

Banyak kejadian sial yang menimpa para pembalap, salah satunya adalah insiden podium GP Argentina, seperti biasanya pembalap yang dipanggil ke atas podium diawali dengan juara ketiga, kali ini Dani Pedrosa yang berhasil mendapat podium tersebut, disusul Valentino Rossi di posisi kedua dan yang utama adalah Marc Marquez.

Begitu sampai diatas podium, Marquez langsung terpleset jatuh karena terlalu kegirangan, posisi kakinya saat jatuh hampir menendang betis Rossi yang berdiri disebelah kanan podium.

Namun kejadian tersebut tak membuat Rossi bereaksi atas insiden yang menimpa Marquez, bahkan Rossi terlihat sangat cuek, begitu juga dengan Marquez yang langsung bangkit dan seolah-olah tak pernah terjadi sesuatu.

"Ya, saya akan mengaduh ke Race Direction, karena tidak ada bendera peringatan kala podium itu licin (berminyak)," kata dua kali Juara Dunia MotoGP itu sambil tertawa lepas.

Marquez hampir saja menendang Rossi dengan tidak sengaja karena melompat ke atas podium dengan sangat kegirangan, selepas kejadian itu Marquez langsung tertawa atas bahagia kemenangannya, tapi suasana podium sangat dingin.

Baik Marquez maupun Rossi tak ada yang saling menegur, terlihat jelas dari gelar gerik keduanya hanya berpura-pura mencari kesibukan sendiri, sangat canggung rasanya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp