INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Jerez Akan Jadi Balapan Kunci Dominasi Honda

Marquez: Jerez Akan Jadi Balapan Kunci Dominasi Honda
Cervera, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez menang telak di Argentina dalam balapan flag-to-flag,setelah itu ia kembali mendominasi di Grand Prix Red Bull dari Amerika.

Pembalap Repsol Honda itu unggul dalam semua sesi latihan, kualifikasi dan balapan. Hanya di pemanasan, ia harus puas dengan tempat kedua.

Marquez menang untuk keempat kalinya secara beruntun di Austin dengan keunggulan 6 detik lebih dari Jorge Lorenzo yang finis kedua.

Sekarang Marquez memimpin klasemen dengan keunggulan 21 poin. "Saya masih ingat bagaimana perasaan saya ketika Tes Pramusim di Malaysia, kami sangat kesulitan dengan motor.

Itu membuat frustrasi. Tapi saya memiliki kepercayaan di Honda dan tim saya, mereka banyak bekerja dan masih terus bekerja, karena kita belum seratus persen mantap dengan motor," ujar Marquez kepada Speedweek.

"Saya senang dengan hasil dua balapan terakhir. Tapi saya ingin menunggu sampai setelah balapan di Eropa. Karena sirkuit ini sangat berbeda. Bahkan aspal berbeda dari sirkuit sebelumnya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya di sana untuk kita," ingat Marquez.

Walaupun masih tiga balapan, Marquez jauh memimpin di klasemen sementara karena Lorenzo jatuh di Argentina.

"Saat ini kami memiliki keunggulan 21 poin di klasemen. Kami belum puas dan Honda tetap akan bekerja keras, kita harus segera mendapatkan part terbaru untuk membantu saya mencapai tujuan kami. Tahun ini motivasi kami menjadi jauh tinggi," tutup pembalap asal Spanyol itu.

Jika Marquez dan Honda tampil kuat di Jerez, maka ia bisa mendominasi musim ini, mengingat Jerez adalah sirkuit yang sama sekali berbeda dari tiga seri sebelumnya.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp