INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Juarai MotoGP Argentina, Rossi Kedua, Lorenzo Gagal Finis

Marquez Juarai MotoGP Argentina, Rossi Kedua, Lorenzo Gagal Finis
Termas, runganSport -- Peraih Pole Position GP Argentina, Marc Marquez berhasil menjuarai balapan di Las Termas de Rio Hondo dengan keunggulan +7.679 detik dari posisi kedua.

Podium kedua menjadi milik Valentino Rossi setelah Andrea Iannone menyeret rekan setimnya Andrea Dovizioso di dua tikungan terakhir, saat itu mereka sedang berada di posisi dua dan tiga, Rossi yang menempel dibelakang mereka otomatis naik ke posisi dua.

Dovi yang menjadi korban keganasan Iannone akhirnya finis ke-13 setelah berlari sambil mendorong motornya sampai finis.

Dani Pedrosa yang jauh tertinggal di belakang akhirnya bisa mengamankan podium tiga sekaligus menjadi podium perdananya musim ini.

Posisi empat dan lima menjadi milik Eugene Laverty dan Hektor Barbera.

Pol Espargaro (Tech 3) dan Stefan Bradl (Aprilia Racing) menjadi pengisi posisi enam dan tujuh.

Tiga pembalap lainnya berturut-turut mengisi sepuluh besar, mereka adalah Bradley Smith (Tech 3), Tito Rabat (Marc VDS) dan Alvaro Bautista (Aprilia Racing).

Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan setelah jatuh di lap kelima tepat di tikungan 1, juga dengan pembalap andalan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales jatuh di tikungan yang sama dengan Lorenzo saat balapan menyisahkan 3 lap, saat itu Vinales sedang berjuang untuk posisi dua melawan Rossi. (DN/vK)

Lihat: Hasil Lengkap Race MotoGP Termas, Argentina 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp