INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Menang di Austin, Rossi Jatuh di Awal Balapan

Marquez Menang di Austin, Rossi Jatuh di Awal Balapan
Texas, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez berhasil memenangkan balapan sepanjang 21 lap di sirkuit Austin, Amerika, Minggu (10/4).

Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Marquez di Austin sejak 2013 lalu.

Podium kedua berhasil diamankan oleh rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, walau sempat membuat kesalahan di tikungan pertama lap pertama, Lorenzo mampu mempertahankan kecepatannya dan berhasil membawa pulang 20 tambahan poin.

Melengkapi podium 3, hadir nama bintang Italia, Andrea Iannone, walau finis dengan gap cukup jauh dari Marquez dan Lorenzo, Iannone berhasil mendapat 16 poin, ini menjadi poin pertamanya musim ini, juga podium pertama dan finis pertamanya musim ini setelah jatuh dua kali di dua balapan pembuka kemarin.

Posisi empat dan lima berurutan di isi oleh dua rider kebanggan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales di posisi empat dan Aleix Espargaro di Posisi lima.

Sementara Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan beberapa pembalap lainnya tak dapat menyelesaikan balapan karena terjatuh.

Kali ini mereka tak mendapat poin dan posisi mereka di klasemen sementara langsung tergusur ke belakang beberapa posisi. (DN/vK)

Lihat: Hasil Lengkap Race MotoGP Austin, Amerika 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp