INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Merasa Terancam dengan Posisi Start Lorenzo - Rossi

Marquez Merasa Terancam dengan Posisi Start Lorenzo - Rossi
Texas, runganSport -- Marc Marquez sukses meraih posisi pole di GP Amerika, tapi kedua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menempel sangat ketat di posisi dua dan tiga.

"Meskipun saya berhasil meraih posisi pole, tapi kali ini kompetitor kami lebih dekat. Pace saya untuk balapan tampak menjanjikan. Selama akhir pekan, itu tampak seolah-olah kita akan memiliki keuntungan besar.

Tapi kita juga tahu bahwa kedua pembalap Yamaha akan cukup kuat dengan ban baru. Bagaimanapun saya tidak merasa nyaman dengan ban belakang kompon lembut.

Namun demikian saya dengan waktu 2 menit 03,188 detik berhasil memimpin lap. Karena dengan ban ini kita tidak dapat melambat seperti tahun lalu pada titik-titik pengereman, tapi kami senang dengan hasil kualifikasi ini.

Sekarang kami berharap cuaca untuk hari Minggu ini tidak buruk agar kita dapat menikmati balapan," kata Marquez usai menjalani sesi kualifikasi.

Lanjut Marquez melanjutkan: "Jika balapan berlangsung kering, saya akan menggunakan ban belakang keras. Ban depan masih menjadi tanda tanya. Tapi kami akan segera menentukan pilihan, ban yang mungkin akan saya pakai adalah ban 34er untuk bagian depan karena saya merasa sedikit lebih baik dengan tipe tersebut.

Kami telah mencoba beberapa modifikasi Sabtu sore," tambah Marquez. "Sejauh ini kami belum benar-benar jelas apakah ada efek positifnya. Kita harus melakukan pemanasan lagi.

Untuk balapan, tampak seolah-olah kedua pembalap Yamaha sangat kuat. Apakah anda terkejut dengan dua Yamaha di barisan depan?

"Mereka memiliki tingkat kecepatan yang benar-benar baik. Mereka adalah dua pembalap terbaik Yamaha, sudah sejak Qatar dan Argentina mereka memiliki basis yang benar-benar baik," akui Marquez yang sadar dengan kecepatan lawannya itu.

"Akan sulit untuk mengalahkan mereka dalam balapan nanti. Tapi kami tetap akan berusaha dan melihat apa yang akan terjadi di lap-lap akhir. Tapi tentu akan menjadi tugas yang sulit untuk mengalahkan mereka," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp