INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Datang Gantikan Lorenzo, Ini Reaksi Rossi?

Marquez Datang Gantikan Lorenzo, Ini Reaksi Rossi?
Jerez, runganSport -- Mulai tahun depan, Valentino Rossi akan menjadi pembalap yang paling diprioritaskan oleh Yamaha, mengingat Jorge Lorenzo kini telah resmi bergabung dengan Ducati mulai tahun depan.

Jadi yang menjadi petanyaan besarnya sekarang adalah siapa yang paling layak menjadi pendamping Rossi mulai tahun depan?

"Yamaha memiliki banyak kemungkinan. Saya mendengar nama-nama seperti Iannone, Vinales dan Pedrosa, ditambah ada kandidat muda yang berasal dari Moto2," terang Rossi.

Beberapa fans Rossi bertanya-tanya, mengapa Yamaha tidak mendatangkan pembalap terbaik dunia, seperti Marc Marquez untuk menjadi rekan satu timnya?

"Pertama, saya tidak tahu apa tujuan Marquez. Saya tidak tahu apakah dia ingin tinggal dengan Honda atau apakah ia ingin pindah ke Yamaha. Selain itu, saya tidak ada hubungannya dengan keputusan ini. Jadi itu bukan masalah saya," tegas The Doctor.

Jika Rossi berhak menentukan pembalap pendamping, siapa yang akan ia pilih?

"Ya, itu pertanyaan yang bagus. Tapi saya tidak ada hubungannya dengan keputusan tersebut. Ada berbagai cara untuk menuntaskan masalah ini.

Mungkin kita akan mencari pembalap muda berbakat dan memiliki masa depan yang cerah, tapi penting juga untuk mencari pembalap yang sudah senior dan berpengalaman, saya pribadi terbuka kepada semua pembalap dan calon rekan saya nantinya," tutup pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp