INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Ungkap Kelebihan Tiga Pembalap Super Ini

Marquez Ungkap Kelebihan Tiga Pembalap Super Ini
Madrid, runganSport -- Marc Marquez adalah juara dunia MotoGP dua kali dan salah satu bintang besar di MotoGP.

Tapi siapa lawan-lawannya yang paling mengesankan pembalap Repsol Honda itu?

"Umumnya ada tiga pembalap yang sering menjadi lawan saya, mereka adalah Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa," kata Marquez dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.

Bahkan Marquez tahu betul semua gelagat dari musuh-musuhnya saat bertarung di lintasan.

"Untuk Lorenzo, kadang-kadang ia melewati saya dan tidak mungkin untuk menyalipnya lagi. Jika itu terjadi, itu selalu sangat mengesankan bagi saya," ungkap pembalap Spanyol itu.

Terutama tahun lalu, Marquez sangat terkesan dengan kekuatan balap Lorenzo, ketika Lorenzo memenangkan balapan di Jerez, Le Mans, Mugello dan Barcelona berturut-turut, pembalap lain tidak memiliki kekuatan tersebut," terangnya.

"Jika Anda menonton Rossi, orang melihat Rossi membalap dengan cara paling sederhana, dia sangat santai dan tidak rumit.

Terutama di lap akhir walau dalam pertarungan sengit, ia masih bisa tenang dan balapannya terlihat sangat nyaman," akui Marquez.

"Sementara untuk Pedrosa, saya mengaguminya karena Kekuatan utamanya adalah untuk beradaptasi dengan kondisi yang sulit dan bisa mengubah gaya membalap dengan sempurna. Secara teknis Pedrosa sangat bijaksana," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp