INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Memangnya Siapa yang Mampu Kalahkan Marquez di Austin?

Memangnya Siapa yang Mampu Kalahkan Marquez di Austin?
Texas, runganSport -- Dalam konferensi pers Kamis kemarin di Grand Prix Red Bull of the Americas di Austin/Texas Marc Marquez dan Valentino Rossi duduk berdampingan.

Tapi suasana begitu sangat dingin, keduanya tidak ada yang saling menegur sapa, bahkan Rossi lebih memilih mengobrol dengan Andrea Iannone yang berada jauh darinya.

Akhir pekan ini MotoGP akan memasuki seri ketika, tepatnya di Texas, sirkuit Austin merupakan sirkuitnya Marquez, sejak pertama kali dibuka untuk MotoGP, Marquez selalu menang disini, belum ada pembalap yang mampu mengunggulinya, selain itu ia juga belum pernah absen sebagai Pole Position.

"Ya, Austin adalah trek yang benar-benar baik bagi saya. Kita akan melihat kemampuan kita akhir pekan ini," tutur Marquez yang masih malu-malu dengan Rossi.

"Jujur, selama tiga tahun terakhir kami selalu datang ke sini dengan perasaan yang sangat kuat. Bahkan sekarang saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor.

Tapi kami sekarang sedikit bermasalah dengan akselesari, padahal sirkuit ini banyak menghadirkan tikungan patah-patah.

Kami akan berusaha melakukan segala kemungkinan untuk meningkatkan akselerasi, para insinyur HRC dan tim saya bekerja tanpa lelah, kami sudah sedikit membaik saat ini langkah demi langkah.

Dan ya, saya senang untuk kembali ke Texas. Karena terlihat seolah-olah Amerika Serikat adalah tempat yang baik bagi saya," tutup juara GP Argentina pekan lalu itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp