INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menang dengan Cara Ngacir, Rossi Bantah Tiru Gaya Lorenzo

Menang dengan Cara Ngacir, Rossi Bantah Tiru Taktik Lorenzo
Jerez, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi membantah anggapan bahwa ia telah meniru trik dan gaya balap dari reka setimnya, Jorge Lorenzo, ketika menang di GP Spanyol Minggu pekan lalu (24/4).

Rossi berhasil meraih kemenangan di GP Spanyol dengan Mendominasi sejak lap pembuka sampai lap akhir tanpa tersentuh lawan-lawannya. Ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Rossi musim 2016.

"Di starting grid, mekanik saya Brent berujar, 'Rebut posisi pertama di tikungan pertama dan finis seperti itu'. Saya jawab, itu rencana yang bagus dan saya melakukannya," tutur Rossi saat diwawancarai Cycle World.

"Mengingat Lorenzo sangat cepat di lap pertama, jadi sebisa mungkin saya melepas diri dari kejarannya, setelah beberapa lap, saya tidak lagi mendengar raungan mesinnya, itu artinya Lorenzo sudah tertinggal jauh, itu sangat melegakan," terang Rossi.

Kemenangan yang diraih Rossi kemarin sangat mirip dengan kemenangan yang biasa diraih Lorenzo, melepaskan diri begitu lampu start dipadamkan dan melaju sekencang mungkin sampai garis finis, atau biasa disebut ngacir.

Tapi Rossi dengan jelas membantah bahwa ia telah meniru trik balap Lorenzo. Rossi yang kini berumur 37 tahun mengaku bisa tampil dominan di GP Spanyol karena ban Michelin.

"Apakah saya meniru trik dari Lorenzo? Setiap pebalap memiliki karakter masing-masing. Lorenzo biasanya tampil cepat sejak lap pembuka. Saya biasanya meningkat lap demi lap, tapi dengan ban Michelin saya bisa tampil cepat sejak lampu start dipadamkan," tutup Rossi dengan nada bantahan. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp