INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menang Telak! Marquez Mulai Ketagihan Lagi Kalahkan Rossi

Menang Telak! Marquez Mulai Ketagihan Lagi Kalahkan Rossi
Termas, runganSport -- Di 10 lap pertama pertarungan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi tersaji dengan begitu apik.

Namun sesaat setelah keduanya masuk pit untuk mengganti motor, Marquez mulai meninggalkan Rossi dengan gap yang semakin membengkak, sementara Rossi agak sedikit kesulitan dengan motor cadangannya.

Pada akhirnya Marquez melintasi garis finis pertama dengan keunggulan 7 detik lebih dari Rossi yang beruntung finis kedua setelah dua pembalap Ducati di depannya jatuh bersamaan di dua tikungan akhir lap pamungkas.

"Sejak pertama kami sudah yakin bahwa set-up motor kami akan bekerja dengan baik di sirkuit ini," kata Marquez usai memenangkan seri kedua musim ini di Las Termas, Argentina, Minggu (3/04) waktu setempat.

"10 lap pertama dengan motor pertama saya mencoba untuk tetap mengontrol jalannya balapan, karena dengan motor pertama saya merasa tidak begitu baik, tapi dengan motor kedua saya bisa mendorong sampai seratus persen."

Sebelum masuk fit, Marquez terus menerus bertukar posisi satu dengan Valentino Rossi. "Itu adalah pertarungan yang baik, saya harus mengontrol irama balapan, tapi kami cukup cepat, meskipun sirkuit masih agak lembab di beberapa titik.

Rossi menyalip saya, saya kembali menyalipnya, itu adalah pertarungan yang bagus," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp