INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menanti Siapa Penabrak Dovi Selanjutnya di GP Jerez?

Menanti Siapa Penabrak Dovi Selanjutnya di GP Jerez?
Jerez, runganSport -- Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso dalam dua balapan terakhir gagal naik podium karena kesalahan pembalap lain.

Di Argentina ia diseret rekan setimnya sendiri, Andrea Iannone saat memperebutkan podium dua, kemudian di Amerika ia kembali di seret Dani Pedrosa saat ia memperjuangkan podium ketiga.

Tahun lalu Iannone finis ke-6 di Jerez, sementara Dovi berhasil finis di posisi ke-9 setelah sempat melebar di lap-lap awal.

"Sayangnya, saya merindukan dua balapan terakhir, dua kemungkinan podium," kata Dovi yang menyesal gagal podium di Argentina dan Amerika.

"Itu bukan salah saya, itu adalah situasi yang membuat saya sangat frustasi, yang juga tercermin dalam posisi saya di klasemen," tutur Dovi yang sekarang duduk di posisi 7 klasemen sementara.

"Tapi saya tak khawatir dengan Jerez, kami sudah tampil kompetitif di tiga balapan pembuka, jadi saya juga akan kompetitif di sini. Namun Jerez adalah salah satu trek paling sulit bagi Ducati dan saya juga tidak terlalu suka.

Tapi saya tetap yakin, saya akan mendorong sampai batas dalam balapan akhir pekan ini untuk kembali naik podium," katanya dengan sangat yakin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp