INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Movistar Yamaha Mulai Rahasiakan Teknologi Baru pada Lorenzo

Movistar Yamaha Mulai Rahasiakan Teknologi Baru pada Lorenzo
Jerez, runganSport -- Jorge Lorenzo telah resmi akan membela tim merah Bologna, Ducati mulai musim depan, tapi Movistar Yamaha tetap akan memperlakukan Lorenzo dan Valentino Rossi sama rata musim ini, tapi beberapa hal terkait motor mungkin tidak akan dibagi kepada Lorenzo.

Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha MotoGP menyatakan bahwa kepergian Lorenzo tidak akan mengubah rencana tim musim ini begitu saja. Tujuan Yamaha tetap sama seperti tahun sebelumnya, yaitu menargetkan gelar juara.

“Misi kami Yamaha tahun ini sama seperti misi Lorenzo, yaitu keluar sebagai juara dunia musim ini,” ungkap Jarvis kepada Autosport.

Yamaha juga akan memberlakukan kedua pembalapnya dengan adil dan sama rata, Yamaha tetap akan memberikan part dan data pengembangan motor hingga akhir musim kepada Lorenzo.

Tapi ada beberapa part dan informasi yang sifatnya kebutuhan jangka panjang dan menjadi teknologi kedepannya dapat dipastikan tidak akan sampai ke telinga Lorenzo.

“Ketika nanti kami membawa motor untuk MotoGP musim depan, urusannya sudah beda lagi. Tahun depan kita tetap menyediakan dua pebalap,” kata Jarvis.

Jadi semua informasi dan part update dari Yamaha yang diperuntukkan untuk musim depan tidak akan bisa diketahui oleh Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp