INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ngotot Pertahankan Vinales, Brivio Ungkap Misi Rahasia Suzuki

Ngotot Pertahankan Vinales, Brivio Ungkap Misi Rahasia Suzuki
Hamamatsu, runganSport -- Kontrak Maverick Vinales dengan Suzuki Ecstar akan habis dipenghujung musim ini.

Movistar Yamaha diketahui menjadi pabrikan yang paling ngotot mencuri Vinales dari Suzuki jika Jorge Lorenzo resmi meninggalkan mereka untuk Ducati.

Tapi seluruh jajaran Suzuki, mulai dari pekerja sampai dengan Presiden Suzuki di Hamamatsu, Jepang berharap banyak pada Vinales untuk tetap bertahan, itulah pengakuan Davide Brivio kepada GPOne.

"Kami sejak pertama comeback sudah banyak berinvestasi padanya. Dari presiden hingga para pekerja di markas besar sedang merasakan impian mereka terwujud, dan Suzuki ingin melihat Vinelase bertahan.

Tapi pabrikan Yamaha benar-benar sedang merayunya. Fair play antara pabrikan yang dulu ada kini sudah hilang. Kini semuanya hanya tentang bisnis, seperti sepakbola dan Formula 1," tutur Brivio seperti diberitakan Bola.net.

Tapi meskipun demikian, Brivio sadar dan memaklumi apa yang menjadi keinginan Yamaha untuk menggaet pebalap muda bertalenta dan salah satunya adalah Vinales.

"Saya rasa semua pabrikan ingin memiliki pembalap top dan itu menjadi kepentingan utama mereka. Peran pebalap sangatlah penting dalam pengembangan motor, seperti Honda yang tak akan melepas Marc Marquez, dan Ducati yang kini tengah mengejar Lorenzo," terangnya detail.

Brivio juga mengaku blak-blakan mengapa Vinales ingin dipertahakan mati-matian oleh Suzuki, Suzuki ingin merasakan juara dunia lagi lewat Vinales, terakhir kali Suzuki merasakan hal tersebut adalah saat bersama Kenny Roberts Jr.

"Jika pembalap kami memang ingin pergi meninggalkan tim, apapun usahanya kita tak akan berhasil untuk mempertahankannya.

Saya telah menerangkan kepada Vinales semua alasan real agar ia mau bertahan, dan Vinales adalah pembalap kebanggaan kami sejak gelar dunia 2000 silam," tutup Brivio. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp