INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pakai Motor Bersayap, Laju Vinales Semakin Mengerikan

Pakai Motor Bersayap, Laju Vinales Semakin Mengerikan
Jerez, runganSport -- Akhirnya Maverick Vinales melakukan debutnya dengan motor bersayap milik Suzuki MotoGP di tes pasca balapan hari Senin kemarin (25/4) di Jerez.

"Ya, saya sudah mencoba dan tidak ada perbedaan besar, tapi yang pasti cukup membantu, seperti di tikungan 1 dan 2, itu membuat motor lebih stabis dan tidak terangkat," terang Vinales yang finis keenam dalam balapan sehari sebelumnya.

"Lagi pula, dengan memakai winglet tidak serta merta langsung membuat perbedaan besar pada motor, tetapi jika kita bisa menggunakannya, itu menjadi lebih baik dan sempurna karena cukup membantu.

Dengan motor bersayapnya, Vinales sukses mengamankan posisi ketiga lap tercepat dengan gap 0.223s dari pembalap tercepat, Marc Marquez.

"Prioritas utama kami adalah untuk bekerja pada set-up, saya harus mengurangi spin dan untuk menemukan traksi yang lebih baik untuk persiapan GP Prancis, karena sirkuit Le Mans adalah lintasan yang sangat menuntut, terutama dalam hal pengereman yang keras dan akselerasi," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp