INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Terjebak Cuaca Buruk Argentina, GP Amerika Terancam Batal

Pembalap Terjebak Cuaca Buruk Argentina, GP Amerika Terancam Batal
Termas, runganSport -- MotoGP Amerika yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Austin, Texas terancam batal karena tidak semua pembalap bisa datang tepat waktu.

Pekan lalu, MotoGP baru saja menyelesaikan seri kedua musim ini di Argentina, dan sebagian tim, pembalap dan juga motor  masih berada di Argentina.

Cuaca buruk menjadi penghalang perjalanan udara beberapa maksapai penerbangan Argentina dengan tujuan Amerika, bahkan semua penerbangan dibatalkan dengan tiba-tiba karena kondisi cuaca yang semakin memburuk.

Beberapa pembalap memang sudah sampai di Austin, termasuk rombongan DORNA dan IRTA. Sementara Aprilia, Gresini, Avintia dan Marc VDS, serta beberapa tim Moto2 dan Moto3 masih terjebak di bandara.

Kemungkinan terburuk adalah kamis ini semua pembalap baru bisa datang ke Austin, paling lambat hari ini. Tapi itu belum pasti, bisa saja mereka terjebak lebih lama, tergantung situasi dan kondisi cuaca setempat.

Jika demikian, bagaimana dengan GP Amerika musim ini, apakah tetap akan dilakukan atau malah dibatalkan atau diundur jadwalnya?

Motor yang dipasok melalu kargo beberapa tim juga masih tertahan di Argentina, sebagian sudah sampai. Pantau terus perkembangannya hanya di runganSport. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp