INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pernat: Marquez Sekarang Adalah Marquez 2 Tahun yang Lalu

Pernat: Marquez Sekarang Adalah Marquez 2 Tahun yang Lalu
Italia, runganSport -- Dalam tiga balapan sejauh ini, Marc Marquez selalu berhasil naik podium.

Pertama di Qatar ia podium ketiga, di Argetina ia podium pertama dan pekan lalu di Amerika ia berhasil mempertahankan podium pertama selama 4 tahun berturut-turut.

"Sebuah balapan ditentukan oleh ban. Saya pikir Michelin akan menjadi masalah besar sepanjang musim ini, karena pembalap tidak tahu batasan ban ini.

Kita telah melihat terlalu banyak crash, termasuk pembalap top. Mudah-mudahan tiga sirkuit ini menjadi data berbeda dan bisa menjadi acuan dalam balapan berikutnya," tutur Carlo Pernat kepada GPOne.

Marquez seperti apa sekarang?
"Dia telah memenangkan balapan yang paling penting dalam hidupunya. Setelah musim lalu dibantai habis-habisan, bagaimanapun kini Marquez telah membuktikan bahwa ia sudah pulih dari keterpurukannya. Marquez sekarang adalah Marquez dua tahun yang lalu.

Bagaimaan dengan Lorenzo?
"Setelah race Qatar, kami pikir ia tak terkalahkan lagi, namun di Texas ia tertinggal dengan gap sangat jauh, meskipun ia menjalani balapan dengan baik. Saya melihat dia dalam masalah dan beban pikiran, mungkin juga karena urusan kontraknya dengan Ducati.

Baginya Lorenzo, tahun ini ia akan kesulitan menjadi juara dunia dari apa yang kita duga setelah balapan di Qatar," tutup Pernat, (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp