INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Petinggi Yamaha: Semoga Lorenzo Gagal di Ducati!

Petinggi Yamaha: Semoga Lorenzo Gagal di Ducati!
Jerez, runganSport -- Wilco Zeelenberg  yang bekerja sebagai Rider Performance Analyst di tim Movistar Yamaha MotoGP mengatakan bahwa ia sependapat dengan Valentino Rossi.

Keduanya menilai bahwa Jorge Lorenzo tetap akan bisa tampil kompetitif di atas motor beringas Desmosedici milik Ducati.

Zeelenberg dan Rossi juga sependapat bahwa kondisi Ducati saat ini sangat berbeda jauh dengan kondisi saat Rossi menjadi pembalap tim pabrikan Italia pada 2011-2012 lalu. Saat itu tidak semua pembalap bisa membawa motor Ducati dengan cepat.

"Rossi ada benarnya. Mari kita lihat bagaimana kecepatan Ducati saat ini? Saya yakin Lorenzo akan langsung bisa beradaptasi dengan baik diatas motor Ducati, karena saat ini banyak pembalap yang telah membuktikannya.

Saat Rossi menjadi pembalap Ducati, hampir semua pembalap menjadi lelet dan jatuh. Tapi sekarang kondisinya sangat berbeda," beber Zeelenberg seperti dimuat Speedweek.

Tapi Zeelenberg juga mengingatkan bahwa tak mudah menjadi juara dunia bersama Ducati dan ia tak terlalu yakin bahwa Lorenzo akan bisa membawa Ducati menjadi juara dunia, karena dirinya tidak akan pindah bersama Lorenzo ke Ducati, walaupun ia telah membimbing Lorenzo selama ini, tapi ia memilih bertahan di Yamaha.

"Pembalap yang sangat sensifitif dan mendetail pada masalah ban menjadi sangat penting bagi Ducati, itu semua ada pada diri Lorenzo.

Jadi saya rasa Lorenzo akan mudah melakukannya. Saya yakin Lorenzo bisa melaju cepat di atas motor manapun.

Apakah ia akan juara dengan Ducati? Ducati memang berharap begitu dan itulah misi mereka, tapi kami tidak berharap demikian!" pungkas Zeelenberg dengan tawa. (DN/vK)

Lihat: Marquez Do'akan Lorenzo 'Mencret' di Ducati
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp