INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Posisi Tangki M1 Berada di Ekor Bikin Rossi Lelet di Tikungan

Posisi Tangki M1 Berada di Ekor Bikin Rossi Lelet di Tikungan
Jerez, runganSport -- Sehari setelah memenangkan GP Spanyol di Jerez, Valentino Rossi kembali ke lintasan untuk mengikuti uji coba resmi MotoGP 2016.

Selama uji coba, Rossi banyak menghabiskan waktu untuk menguji ban depan Michelin tipe baru dan juga dengan konsep tangki bahan bakar pada M1 nya.

Rossi melayangkan protes mengenai posisi tangki bahan bakar motornya yang saat ini berada di belakang jok. Tahun ini merupakan pengalaman pertama Yamaha menggunakan bagian ekor motor untuk tangki bahan bakar.

Rossi menilai bahwa posisi tangki yang bera di belakang menyulitkan pergerakannya diatas motor, terutama saat ditikungan. Jadi Rossi meminta kepada timnya agar segera mengembalikan posisi tangki seperti semula, yakni di depan jok.

"Kami mencoba motor versi 2016 dengan tangki bahan bakar yang berbeda. Saya merasa jauh lebih baik dengan posisi tangki bahan bakar yang standar, jadi saya pikir ke depan kami akan memindah posisi tangki ini ke tempat semula," ucap Rossi seperti diberitakan Crash.

"Hal ini sangat penting, terutama saat kami bermanuver di tikungan, ini sangat berpengaruh pada tikungan," sambung Rossi.

Tapi Yamaha belum jelas mengeluarkan keputusan terkait protes Rossi, apakah mereka akan memindahkan posisi tangki sesuai permintaan pembalap atau tetap memakai konsep yang sudah ada. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp