INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Presenter BT Sport Sebut MotoGP yang Membutuhkan Rossi, Bukan Sebaliknya

Presenter BT Sport Sebut MotoGP yang Membutuhkan Rossi, Bukan Sebaliknya
Termas, runganSport -- Presenter MotoGP BT Sport, Suzi Perry percaya bahwa Valentino Rossi dan Lewis Hamilton memiliki peran penting sebagai pembalap untuk menarik minat penonton di kejuaran balap mereka masing-masing, ia juga menyebut Rossi masih menjadi icon tertinggi MotoGP.

Akhir pekan kemarin, dua bintang dunia beda kompetisi tersebut membuat orang berdecak kagum, Hamilton lolos dari bentrokan dalam balapan dan sukses finis ketiga di race Bahrain, sementara Rossi berhasil membawa pulang piala podium dua setelah menjalagi balapan gila di Argentina, Perry juga mengatakan aksi dari dua bintang tersebut membuat kompetisi mereka menjadi lebih menarik.

"Saya pikir Lewis adalah duta cemerlang untuk F1, juga dengan Rossi, ia merupakan duta besar yang luar biasa untuk MotoGP," kata Perry kepada Crash.Net. 

"Selama karirnya di MotoGP dalam 20 tahun ini, Rossi telah menjadi ikon dan duta besar untuk MotoGP, ia bisa membuat MotoGP lebih menarik.

Kemudian Hamilton, ia selalu menjadi pusat perhatian di F1. Orang di Amerika tahu Lewis Hamilton tetapi mereka mungkin tidak tahu mengapa mereka mengenalnya. Mereka tahu itu, karena ia dengan Pharrell Williams atau Beyonce atau bergaul dengan rapper ini atau produser. Dia merupakan magnet F1 yang dapat menarik minat warga Amerika Serikat," tutur wanita kelahiran 1970 itu.

Perry juga membahas tentang pensiunnya Rossi nanti dan apa dampaknya terhadap MotoGP.

"Ketika Rossi pensiun saya pikir dia masih akan berada di paddock karena ia memiliki tim muda dan saya pikir dia akan tetap melakukan banyak hal dalam olahraga ini," jelasnya. 

"Dia tidak akan pergi begitu saja dari MotoGP untuk menikmati dunia barunya. Rossi adalah tipe orang yang tidak akan pernah meninggalkan olahraga ini. Saya pikir dia akan semakin menjadi brilian nantinya saat membawa pembalap muda melalui timnya.

Rossi sering mengatakan hal-hal seperti ini "saya sekarang sudah tua dan tidak kuat lagi", tapi sejauh ini kami melihat Rossi masih bersemangat untuk olahraga ini di usianya yang sudah 37 tahun.

Diminta untuk membandingkan mana yang lebih unggul antara Hamilton dan Rossi, Perry lebih memilih Rossi tetapi ia juga mengatakan bahwa keduanya memiliki kepribadian unik yang sama sekali berbeda.

"Apakah Anda melihat bakat mereka? Mereka berdua sangat berbakat," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp