INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Preskon GP Austin: Lorenzo Konfirmasi Tentang Kontrak Ducati, Ini Katanya

Preskon GP Austin: Lorenzo Konfirmasi Tentang Kontrak Ducati, Ini Katanya
Texas, runganSport -- Rumor tentang kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati akhirnya di konfirmasi oleh Lorenzo sendiri di konferensi pers pra-event kemarin, Kamis (7/04) di Circuit of the Americas.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini... Saya lebih suka tidak mengatakan sesuatu tentang hal ini. Nanti ketika keputusannya sudah saya ambil, semuanya akan tahu sendiri," ucap Lorenzo seperti diberitankan Crash.

Sementara itu rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi tetap menyindir Lorenzo bahkan sejak GP Qatar bahwa Lorenzo tidak memiliki keberanian yang cukup untuk mencoba motor Ducati.

Lebih lanjut tentang batas waktu Lorenzo untuk menerima atau menolak tawaran kontrak dari Yamaha dianggap paling lambat di seri pertama Eropa nanti, yakni di GP Jerez.

Sementara itu, beberapa media Italia telah membocorkan bahwa Lorenzo dan Ducati sudah sepakat tentang kontrak mereka, hanya saja belum ada pengumuman resmi, baik dari Lorenzo maupun Ducati, detailnya bisa baca di Lorenzo Akhirnya Pindah ke Ducati, Pengumuman Resmi di GP Austin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp