INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding Akan Jadi Rekan Setim Lorenzo di Ducati Tahun Depan

Redding Akan Jadi Rekan Setim Lorenzo di Ducati Tahun Depan
Bologna, runganSport -- Sejauh ini Ducati belum memutuskan Andrea yang mana yang akan dipertahankan sebagai rekan setim Jorge Lorenzo untuk musim depan.

"Kontrak dengan Lorenzo sudah deal di awal musim. Kesempatan ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk tetap bisa mendapat pembalap incaran," ucap manajer tim Ducati, Paolo Ciabatti kepada Speedweek.

Lanjut Ciabatti: " Belum terpikirkan untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pendamping Lorenzo tahun depan, ini masih awal dan kami tidak ingin terburu-buru.

Prioritas kami jelas adalah salah satu dari pembalap kami saat ini, antara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone" terang Ciabatti.

"Kedua pembalap kami saat ini sangat berpengalaman dan mengerti seluk beluk mesin kami, akan sulit untuk tetap menjaga keduanya," tambahnya.

Selain kedua pembalap pabrikan, ada satu nama pembalap potensial di satelit Ducati, yaitu Scott Redding.

"Redding adalah pembalap alami Ducati. Kami selalu memperhatikan perkembangan Redding di Ducati. Apalagi di balapan GP Argentina kemarin Redding sebenarnya bisa finis di podium tiga, namun sayangnya masalah teknis menggangu lajunya.

Redding menunjukkan musim yang baik tahun ini. Tapi seperti yang saya katakan: Pada dasarnya, kita akan lebih suka jika kita bisa menjaga salah satu dari dua Andrea di tim pabrikan," harap Ciabatti. (DN/vK)

Baca: Ducati Bingung Akan Coret Andrea yang Mana?
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp