INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Bantah Sky Racing VR46 Isi Satu Slot Kosong Tim MotoGP 2017

Rossi Bantah Sky Racing VR46 Isi Satu Slot Kosong Tim MotoGP 2017
Texas, runganSport -- Skuad Sky Racing VR46 milik Valentino Rossi membantah bahwa pihaknya berencana untuk mengajukan satu slot di grid MotoGP untuk tahun 2017 nanti.

UPDATE: Setelah kualifikasi, Rossi juga membantah rumor bahwa ia akan menurunkan timnya di MotoGP: "Tidak, saya mendengar tentang hal itu dan saya tahu bahwa MotoGP memiliki satu tempat kosong.

Saya berbicara dengan Carmelo, tetapi bagi kita itu tidak mungkin, kita tidak mampu membuat tim MotoGP dan juga tidak tertarik karena saya pikir tahun depan bersama-sama dengan Sky kami akan berada di Moto2, Kami mencoba untuk membuat satu motor di Moto2, untuk MotoGP tidak saat ini," kata Rossi seperti diberitakan Crash.

Laporan saat jam makan siang pada hari Sabtu kemarin oleh saluran TV Spanyol, Movistar, mengklaim bahwa skuad Rossi saat ini telah menurunkan tiga motor di kelas Moto3, mereka juga tertarik dengan satu tempat kosong di kelas utama tahun depan.

Namun, bos tim Sky, Pablo Nieto bergerak cepat untuk menyangkal rumor tersebut, menyatakan bahwa fokus untuk 2017 tetap pada penyediaan alat terbaik untuk pembalap mereka di kelas Moto3 dan proyek baru mereka di kelas Moto2.

"Pada akhirnya proyek kami hanya untuk kelas Moto3 dan Moto2. Tidak ada lagi. Ini adalah proyek kami. Tidak benar bahwa kami akan membuat satu tim untuk MotoGP untuk tahun depan, setidaknya tidak untuk saat ini," kata Nieto, berbicara paddock sirkuit Austin setelah kualifikasi Moto3.

"Movistar datang kepada kami dan mereka tahu bahwa ini baik untuk kejuaraan jika Rossi memiliki satu tim di MotoGP, namun saat ini, hal itu bukan proyek kami. Kita baru akan turun di kelas Moto2 tahun depan dan sudah dikonfirmasi.

Apakah setelah Rossi pensiun, Rossi akan membentuk satu tim di MotoGP, Nieto menjawab: "Ini aneh, bahkan Rossi sendiri belum memiliki rencana seperti itu. Kita berbicara tentang sesuatu yang kita tidak tahu," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp