INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Keceplosan: Kontrak Lorenzo dan Ducati Sudah Fix!

Rossi Keceplosan: Kontrak Lorenzo dan Ducati Sudah Fix!
Texas, runganSport -- Valentino Rossi akhirnya membocorkan kepada segelintir wartawan saat preskon di GP Amerika, di Austin, Texas kemarin bahwa kontrak Jorge Lorenzo dan Ducati sudah fix.

Kita tidak tahu apa yang sedang dibahas antara Lorenzo , Ducati dan Yamaha di balik pintu yang tertutup.

"Kami pindah ke sini dengan spekulasi teliti, dalam negosiasi tersebut masing-masing memiliki hasil yang mungkin terjadi," tutur Rossi seperti diberitakan Speedweek.

Apalagi Rossi dan Lorenzo sempat memanas sejak GP Malaysia tahun lalu, juga ditambah suasana di paddock menjadi tidak begitu nyaman.

Rossi juga yakin kalau manajer Ducati akan mengumumkan kontrak baru mereka sebelum Jerez GP.

Rossi mengatakan di Texas, ia mengagumi keberanian Lorenzo. "Saya tidak mempunyai pengalaman yang baik bersama Ducati. Tapi hari ini Ducati kompetitif lagi," ujar Rossi.

Sekarang muncul pertanyaan, siapa yang akan menemani Rossi mulai 2017 nanti di Movistar Yamaha jika Lorenzo benar-benar akan Ducati. Siapapun dia, dipastikan akan mendapat gaji tahunan sebesar 6 sampai € 8.000.000.

Pembalap yang paling diincar Yamaha adalah Maverick Vinales, tapi Suzuki tentu akan melindungi anak emasnya itu.

Rossi menajutkan: "Vinales sangat cepat, saya berteman baik dengan dia dan Movistar juga akan mensponsori pembalap Spanyol masuk ke dalam konsep ini," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp