INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Ndlosor Sendiri di Austin, Ini Komentar Marquez

Rossi Ndlosor Sendiri di Austin, Ini Komentar Marquez
Texas, runganSport -- Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi tiga harus mengakhiri balapan lebih dini karena jatuh dan tak dapat melanjutkan balapan tepat saat memasuki lap ketiga sirkuit Austin, Amerika, Minggu (10/4).

Penyebab ia jatuh adalah masalah ban yang belum bisa bekerja maksimal dan tergelincir.

"Balapan kali ini terasa kurang menantang dan sangat tidak menyenangkan," ucap Marc Marquez usai memenangkan balapan dengan keunggulan gap yang jauh dari Jorge Lorenzo yang finis kekdua.

"Tapi saya tetap senang dengan hasilnya karena saya bisa kembali menapakkan kaki di podium utama di Austin, ini adalah yang keempat kalinya," terang pembalap Spanyol itu.

Memang sirkuit Austin merupakan salah satu sirkuit terberat di MotoGP, ada banyak tikungan patah-patah dan permukaan sirkuit juga naik turun, jadi diperlukan perhitungan yang matang untuk melibas setiap jengkalnya.

"Kami sangat membutuhkan kerja keras dan podium ini sangat berarti bagi saya," kata Andrea Iannone yang berhasil naik podium tiga.

Lorenzo juga sedikit mengeluh karena terlalu jauh tertinggal oleh Marquez. "Beberapa tikungan Austin permukaanya sangat licin dan kami tidak boleh salah sedikit pun, harus tetap fokus agar selamat sampai bendera finis dikibarkan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp