INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Tidak Tahu Sejak Kapan Marquez Mulai Membenci Saya

Rossi: Saya Tidak Tahu Sejak Kapan Marquez Mulai Membenci Saya
Termas, runganSport -- MotoGP seri Argetina tahun 2015 lalu adalah titik awal permusuhan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Kemudian berlanjut di insiden Chicane Assen, ditambah dengan Philip Island dan akhirnya memuncak di Sepang, tak hanya sampai disitu balapan grand final di Valencia juga memanas, bahkan menyeret nama Jorge Lorenzo.

"Argentina adalah balapan yang sangat baik," kata Rossi kepada Speedweek. "Saya start di barisan ketiga dengan menggunakan ban keras, dan saya tahu itu memiliki kecepatan yang baik hingga lap akhir.

Saya memiliki start yang baik, tapi sempat bersenggonal dengan Andrea Iannone di tikungan 1, saya sedikit melebar dan tertinggal banyak waktu dari kelompok depan.

Perlahan saya mulai menyalip pembalap di depan satu per satu, hingga beberapa lap akhir saya sudah berada di posisi kedua.

Saat itu Marquez sudah jauh memimpin, karena ban bekerja dengan sangat baik saya dapat memangkas gap dengan cukup cepat darinya, tapi sayangnya insiden di lap akhir tak dapat dihindari.

Apakah insiden Argentina menjadi titik awal perubahan hubungan Rossi dengan Marquez? "Jujur, saya tidak tahu," kata Rossi sambil geleng-geleng. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp