INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: 'Semoga Repsol Honda Ditimpa Banyak Masalah'

Rossi: 'Semoga Repsol Honda Ditimpa Banyak Masalah'
Texas, runganSport -- Valentino Rossi hanya mampu menempati urutan ke-7 di Latihan Bebas pertama kemarin dengan gap 1,299 detik dari Marc Marquez.

Sedangkan di Latihan Bebas kedua ia berhasil naik satu posisi ke posisi ke-6, namun kemajuan yang dicapai Rossi masih dibawah standar.

"Saya pikir Honda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan ECU baru dari Magneti Marelli," akui bintang Movistar Yamaha itu.

"Semua orang tahu bahwa Honda di masa lalu adalah pabrikan yang memiliki manajemen mesin yang sangat canggih dan rumit.

Ketika mereka beralih ke perangkat ECU standar, mereka menjadi kerepotan dan menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan diri, karena selain itu tahun lalu Honda masih menggunakan hardware sendiri, jadi seharusnya mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan ECU baru ini.

Mesin Honda tahun lalu sangat cepat. Tahun ini mesin Honda sudah menggunakan ECU standar, saya berharap mereka bisa menjadi lebih lambat dengan ini," harap Rossi yang heran dengan kecepatan Honda.

Jika saya harus jujur, saya berharap Honda bermasalah dengan ECU baru ini karena mereka membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri. Namun sayangnya, harapan saya tidak sesuai kenyataan.

Bahkan ban depan motor Honda bekerja sangat baik dengan Michelin. Marquez bisa sangat cepat melahap tikungan. Itulah salah satu alasan mengapa ia begitu cepat. Itulah salah satu alasan mengapa dia kompetitif.

Kami juga harus memperhitungkan bahwa ia lebih cepat di FP2 sekitar 1,1 detik dari Pedrosa. Ini berarti bahwa Marquez bergerak sangat cepat," tutup Rossi dengan sangat heran. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp