INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Setujui Fansnya Sebut Marquez 'Pelacur'

Rossi Setujui Fansnya Sebut Marquez 'Pelacur'
Texas, runganSport -- Usai Latihan Bebas kedua di hari pembuka kemarin, Jum'at (8/4) ada pemandnagan yang cukup aneh di GP Amerika.

Sebuah replika kontroversi Valentino Rossi yang dibuat oleh fansnya di Texas dan ditandatangi oleh Rossi sendiri rupanya sangat menampar Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Bagaimana tidak, gambar tersebut dilengkapi dengan selembar kertas bertuliskan "2015 People's Champ" lengkap dengan hastag #Marquezisabitch!.

Secara umum, tulisan terbesut berarti Rossi juara di hati para penggemar dan dunia, sementara hastag kontroversi tersebut memiliki makna kata-kata kotor, yaitu "Marquez adalah seorang pelacur".

Kritik yang ditujukan kepada Lorenzo dan Marquez tersebut dirasa sangat berlebihan, apapun itu, aksi ini tidak patut ditiru.

Kritik ini muncul karena Rossi gagal juara dunia musim lalu setelah drama Sepang dan Valencia, banyak penggemar Rossi yang beranggapan bahwa gelar yang dipadat Lorenzo berkat bantuan dari Marquez.

Rossi sendiri terlihat senyum saat melihat foto tersebut. Apakah ini artinya Rossi setuju dengan aksi kontroversi dari fansnya tersebut? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp