INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sadar Sulit Menang, Rossi Hanya Targetkan Podium di GP Amerika

Sadar Sulit Menang, Rossi Hanya Targetkan Podium di GP Amerika
Texas, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap untuk mengulang kesuksesan podium 2015 lalu di Circuit of the Americas di Austin, yang telah menjadi tempat historis sulit bagi Yamaha.

Sebelumnya Rossi sukses mengambil keuntungan penuh ketika Andrea Iannone menyeret rekan seDucati-nya Andrea Dovizioso di lap akhir di Argentina untuk posisi kedua, melintasi garis untuk finish sebagai runner-up yang tak terduga bersama YZR-M1 nya.

pembalap asal Italia itu kini duduk si posisi dua klasemen sementara, delapan poin di belakang Marquez setelah dua seri berjalan musim ini, akhir pekan ini Rossi siap tampil sebagai penantang penguasa sirkuit.

"Saya senang untuk kembali ke Texas dan untuk balapan di COTA. Kami harus bekerja keras di Austin karena itu penting untuk memahami dengan cepat bagaimana motor, ban, dan elektronik bekerja dengan baik disini," kata Rossi dilansir Crash.

"Austin merupakan sirkuit yang paling sulit untuk Yamaha, tapi tahun lalu saya sukses naik podium dan sekarang saya akan mencoba untuk mengulanginya," tutup The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp