INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sama-sama DNF, Miller Sebut Dirinya Lebih Cepat dari Lorenzo di Argentina

Sama-sama DNF, Miller Sebut Dirinya Lebih Cepat dari Lorenzo di Argentina
Termas, runganSport -- Memulai balapan dari posisi strat ke-15, Jack Miller bergegas usai lampu strat dipadamkan di race GP Argentina untuk menyodok ke barisan depan, bahkan bisa mendahului posisi Jorge Lorenzo.

Masuk lap kelima, Miller mulai mendekatkan diri dengan kelompok depan, namun ia crash begitu saja di tikungan pertama.

Padahal kecepatan Miller sangat baik dalam balapan akhir pekan kemarin, sekarang Miller harus meminimalisir kesalahannya agar secepatnya mengumpulkan poin.

"Sepanjang akhir pekan kami tampil kuat," akui pembalap Honda dari tim MarcVDS itu. "Dalam balapan saya cepat. Tentu saja ada beberapa titik pada sirkuit di mana kita harus berhati-hati.

"Setelah start, saya berjuang untuk menempel barisan depan, saya berhasil menyalip Lorenzo dan melihat pembalap didepan mulai memisahkan diri dari kerumunan belakang. Saya berpikir jika saya sekarang bisa mendorong sedikit lebih cepat maka saya bisa menutup gap dari mereka.

Namun ada sedikit benjolan di lintasan, membuat saya kehilangan kendali motor, terjatuh dan tak dapat kembali balapan," ungkap pembalap 21 tahun itu.

Apakah Anda terkejut ketika Anda bisa mengejar Lorenzo? "Ya, itu masalahnya, karena itu memberi saya sedikit tambahan kepercayaan diri. Jujur, saya ingin lebih cepat dari Lorenzo dan kemarin saya bisa menyalipnya.

Kita harus mengambil sisi positif dari akhir pekan kemarin, apa yang kami lakukan sudah benar. Saya berterima kasih kepada tim saya dan sekarang berharap menjalani balapan yang baik untuk Austin.

"Di Argentina, saya merasa nyaman diatas motor, saya juga memiliki perasaan yang baik menjelang Austin," harap Miller.

Meskipun tibia dan fibula kakinya patah di pramusim kemarin, Miller sudah terlihat lebih kuat dibanding musim rookie-nya 2015 kemarin .

"Secara umum saya benar-benar merasa sangat baik. Kesulitan di Argentina tidak mengganggu saya. Saya berharap bisa menebus kesalahan saya di balapan ketiga akhir pekan ini," tutupnya dengan sangat yakin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp