INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Tugas Penting Lorenzo Sebelum Tinggalkan Yamaha

Satu Tugas Penting Lorenzo Sebelum Tinggalkan Yamaha
Jerez, runganSport -- Setelah sukses menyelesaikan urusan kontraknya dengan Yamaha dan Ducati, kini Lorenzo sudah bisa tenang dan fokus menghadapi akhir pekan dalam MotoGP Jerez.

Lorenzo yang menjadi pemenang GP Jerez tahun lalu nampaknya sangat kuat dan percaya diri dalam balapan keempat tahun ini.

"Akhirnya kita sampai di Jerez," kata Lorenzo dengan sangat senang.

"Sekarang balapan di dataran Eropa sudah dimulai. Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya, karena Jerez memiliki tata letak yang unik, suasanan selalu nyaman dan banyak penonton bersorak-sorai dari tribun.

Tahun lalu saya berhasil menang di sini (Jerez). Mudah-mudahan saya bisa mengulang hasil manis tatun lalu," harap The Mallorca.

"Seperti yang Anda tahu, saya tidak akan berada di Yamaha lagi mulai tahun depan. Saya berfikir bahwa saya harus menjalani tantangan baru," terangnya. 

"Saya sudah punya target baru yang ingin saya capai. Dengan cara ini, saya ingin tetap menjaga performa saya agar selalu kuat.

Untuk Yamaha, tak ada kata lagi selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami bersama telah menghabiskan banyak musim dan banyak momen tak terlupakan dalam keluarga Yamaha.

Pencapaian saya di Yamaha lebih dari apa yang saya impikan. Apa yang akan terjadi di masa depan, tidak dapat diprediksi.

Tapi untuk saat ini, saya hanya ingin menikmati 15 balapan tersisa. Mungkin saya bisa memenangkan gelar keempat untuk Yamaha. Ini adalah saat-satunya tujuan saya saat ini," tutupnya penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp