INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sebut Winglet Berbahaya, Tapi Marquez Mulai Ketagihan Memakainya

Sebut Winglet Berbahaya, Tapi Marquez Mulai Ketagihan Memakainya
Madrid, runganSport -- Winglet masih sangat besar risiko keamanannya. Fakta ini diakui oleh Dani Pedrosa di Austin. Di Argentina Andrea Iannone bahkan merusak kamera onboard di motor Marc Marquez saat bersenggolan.

"Winglet adalah sesuatu yang aneh, sangat aneh. Kami memiliki winglet berukuran kecil, walaupun saya memakainya, tapi secara pribadi saya tidak suka.

Alasan pertama adalah bahwa motor terlihat lebih bagus tanpa winglet. Alasan kedua adalah insiden, seperti pengalaman saya dan Iannone di GP Argentina, juga dengan Pedrosa dan Dovi di Austin," tutur Marquez kepada Speedweek.

Saya harus mengatakan bahwa saya rasa tidak ada manfaat dari winglet, jikapun harus memakai winglet, maka harus ada aturan ketat untuk regulasinya," harap pembalap Spanyol itu.

Honda sudah sudah GP Qatar mengginakan komponen aerodinamis tersebut. Di Austin ukurannya semakin besar.

"Kami memiliki penyamaran baru. Kami juga bekerja dengan sayap kontroversial untuk menemukan apa yang sudah ditemukan orang lain. Ini menyangkut peningkatan reaksi dari motor oleh aerodinamika.
Sebut Winglet Berbahaya, Tapi Marquez Mulai Ketagihan Memakainya
Winglet pada panel mungkin membantu untuk menjaga roda depan tidak terangkat, hal ini diperlukan saat akselerasi keluar tikungan.

Sejauh ini kami belum merasakan manfaat nyata dari winglet, tanpa mengubah terlalu banyak set-up pada motor. Namun, saya rasa winglet memiliki dampak yang besar, seperti saat saya mengujinya di Austin," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp