INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Umumkan Kontrak Lorenzo, Ducati Bocorkan Akan Curi Marquez dari Honda

Setelah Umumkan Kontrak Lorenzo, Ducati Bocorkan Akan Curi Marquez dari Honda
Bologna, runganSport -- Paolo Ciabatti selaku Sporting Director Ducati Corse mengatakan bahwa Ducati tidak hanya melakukan negoisasi dengan Jorge Lorenzo untuk musim depan.

Ciabatti juga mengakui bahwa Ducati sudah melakukan diskusi dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Senin kemarin (18/4), Lorenzo resmi diumumkan bergabung bersama Ducati Corse mulai tahu depan. Ciabatti menyatakan pihaknya tengah mengincar pebalap top untuk mengembangkan Desmosedici, termasuk Marquez," katanya saat diwawancarai oleh Sky Sport 24 HD.

"Kontrak seluruh pebalap bintang akan habis akhir musim ini. Kami telah melakukan berbagai kontak dengan Lorenzo usai seri Qatar.

Tingkat performa motor kami sudah kompetitif dan dapat membantu kelancaran negosiasi dengan semua pembalap incaran. Kami juga mencoba berdiskusi dengan pebalap lain, termasuk salah satunya Marquez," terang Ciabatti.

Kontrak Marquez dengan Honda Racing Corporation (HRC) akan berakhir tahun ini. Meski besar kemungkinan Marquez akan tetap bertahan di HRC, tapi Ducati tetap ngotot mengejarnya.

"Sangat jelas bahwa kita melihat hasil dan prestasi Marquez, kita tak bisa melupakan bahwa Marquwz adalah pebalap yang sangat cepat. Kontraknya dengan Honda akan habis dan kami juga bicara dengannya," tutup Ciabatti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp