INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start Kelima di GP Jerez, Vinales Target Kalahkan Rossi

Start Kelima di GP Jerez, Vinales Target Kalahkan Rossi
Jerez, runganSport -- Maverick Vinales sukses menjadi pembalap Suzuki tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Jerez, ia berhasil mengamankan posisi start kelima, dibawah pembalap Yamaha, Honda dan Ducati.

Tapi Vinales yakin ia akan mampu bersaing dengan pembalap didepannya, apalagi hasil yang kuat di balapan GP Amerika kemarin, juga sekarang Suzuki sudah melakukan upgrade pada motor mereka, termasuk penambahan sayap aerodinamik, ditambah dengan Jerez merupakan balapan kandang Vinales.

"Saya puas karena dengan hasil kualifikasi, apalagi gap saya dengan posisi empat Andrea Dovizioso sangat tipis," kata Vinales usai menjalani sesi kualifikasi.

"Untuk balapan, saya cukup optimis. Saya memiliki posisi start yang baik dan kemudian mencoba untuk mengikuti pembalap di depan," tambah pembalap Suzuki Ecstar itu.

"Orang-orang di depan saya ini sangat cepat, tapi kami masih memiliki untuk memperbaiki set-up motor di sesi pemanasan nanti," terangnya.

Di depan Vinlaes, ada Rossi, Lorenzo, Marquez dan Andrea Iannone dalam balapan yang akan berlangsung sepanjang 27 lap akhir pekan ini di sirkuit Jerez, Spanyol. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp