INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sukses di Jerez, Rossi Pede Taklukkan Semua Seri Eropa

Sukses di Jerez, Rossi Pede Taklukkan Semua Seri Eropa
Jerez, runganSport -- Setelah berhasil keluar sebagai pemenang di seri keempat musim ini yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (24/4), Valentino Rossi kini menjadi lebih bersemangat dan percaya diri.

Pembalap Italia itu pun kini tak sabar menghadari seri selanjutnya yang akan digelar di kampung halaman pembalap satelit Ducati, Loris Baz.

"Saya akan tetap berusaha untuk bisa terus fokus seri demi seri dan tampil kuat seperti ini di Le Mans.

Bagi saya, Jerez adalah balapan yang sangat penting dan menjadi gerbang kesuksesan seri selanjutnya. Jika bisa kuat di Jerez, mungkin kami bisa kuat juga di seri-seri Eropa lainnya. Prediksi saya bisa benar juga bisa salah," terang Rossi ketika diwawancarai Crash.

Balapan selanjutnya akan digelar di Prancis, sejauh ini Rossi terhitung sudah 11 kali naik podium di Prancis, tiga di antaranya adalah podium utama, dengan catatan manis ini Rossi sangat percaya diri dan bersemangat menanti GP Prancis.

"Saya sangat menyukai sirkuit Le Mans, lintasannya sangat bersahabat dengan saya dan Yamaha. Tapi biasanya Le Mans bisa menjadi sulit karena kondisi cuaca yang tidak menentu, tapi kami tetap akan berusaha tampil baik sejak hari pertama nanti," tegas The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp