INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki atau Yamaha, Ini Pilihan Vinales

Suzuki atau Yamaha, Ini Pilihan Vinales
Barcelona, runganSport -- Saat ini, Yamaha sebisa mungkin akan menarik Maverick Vinales jika Jorge Lorenzo benar-benar pergi.

Apakah Vinales akan menolak atau menerima tawaran dari Yamaha, seperti apa kesiapan Vinales untuk menghadapi transfer musim ini.

"Saya sekarang belum siap untuk menjadi pembalap bintang, saya masih harus banyak belajar, tapi sejauh ini saya tumbuh dan berkembangan dengan baik bersama Suzuki.

Hal yang wajar jika ada tim lain tertarik ingin bekerjasama dengan saya," tutur pembalap Catalan itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Vinales juga mengaku masih ragu dengan pilihannya, ia merasa berhutang budi dengan Suzuki, karena berkat Suzuki ia bisa langsung naik ke MotoGP dengan tim pabrikan, namun di sisi lain Vinales juga kepincut dengan performa maha dahsyar mesin YZR-M1.

"Keputusan ini akan menjadi sangat sulit bagi saya. Di satu sisi, saya berhutang budi dengan Suzuki yang telah mengangkat saya dan mendidik saya selama ini, mereka sangat luar biasa membawa saya sampai saat ini.

Tapi di sisi lain, saya juga ingin memiliki motor super cepat seperti milik Rossi - Lorenzo, jika saya harus memilih maka saya akan membutuhkan waktu yang panjang untuk berpikir tentang keputusan saya nantinya," tutupnya ringkas. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp