INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Ada Lagi Sirkuit Sempit, Hati-hati Serangan Balik Pasukan Ducati

Tak Ada Lagi Sirkuit Sempit, Hati-hati Serangan Balik Pasukan Ducati
Bologna, runganSport -- Balapan seri keempat MotoGP musim ini yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan lalu menjadi balapan yang sangat sulit bagi Ducati.

Andrea Dovizioso lagi-lagi ditimpa masalah dan gagal finis, sedangkan Andrea Iannone hanya mampu finis ke-7 setelah memulai balapan dari posisi 11.

Di tiga balapan sebelumnya, Ducati sangat kuat, di Qatar Ducati berhasil naik podium lewat Dovi dan di Amerika lewat Iannone.

Balapan di Jerez memang menjadi seri paling menakutkan bagi pembalap penunggang mesin Desmosedici, tak terkecuali pembalap pabrikan mereka.

Hal ini dikarenakan sirkuit Jerez sangat sempit dan banyak berkelok, Ducati sangat keteteran di model sirkuit seperti Jerez, lintasan yang sempit membuat Ducati tak mampu mengeluarkan power besarnya.

Namun akhir pekan depan dan seterutsnya taka da lagi sirkuit yang seperti Jerez, balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit Le Mans, Prancis, juga menjadi balapan kandang salah satu rider Ducati, Loris Baz.

Le Mans dan Ducati memiliki catatan yang cukup manis, tahun lalu Iannone berhasil memberikan pertalawanan mematikan kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Apalagi sekarang kedua pembalap Ducati ingin memulihkan posisi mereka di klasemen, ditambah dengan isu bahwa salah satu dari mereka akan segera ditendang Ducati, jadi keduanya ingin menjadi yang terbaik dari yang lainnya.

Ducati juga masih berharap banyak akan ada satu kemenangan tahun ini lewat kedua pembalap mereka, motivasi Ducati masih sangat besar dan pembalap mereka juga sedang berada dalam performa terbaiknya, kita nantikan akhir pekan depan aksi mereka dalam MotoGP Prancis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp