INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Sanggup Kejar Marquez, Lorenzo Akui Main Aman Demi Poin

Tak Sanggup Kejar Marquez, Lorenzo Akui Main Aman Demi Poin
Texas, runganSport -- Balapan di Red Bull Grand Prix of the Americas, Austin, Amerika, hari Minggu kemarin, Jorge Lorenzo harus angkat tangan dan mengakui kedigdayaan Marc Marquez, namun di sisi lain ia sukses membawa pulang 20 tambahan poin yang sangat penting untuk klasemen.

"Setelah kecelakaan saya di pemanasan, saya merasa senang saya bisa finis di podium dengan selamat," kata Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

Masalah utama saya adalah bahwa saya tidak bisa mengerem motor dengan benar, terutama di tikungan 1 yang penuh tantangan. Saya berharap bahwa saya akan menjadi lebih cepat, tapi itu tidak mungkin.

Saya selalu lebih lambat dari Marquez. Ini bukan hari saya untuk menuai kemenangan. Itu jelas bagi saya setelah lap ketujuh atau kedelapan, jadi saya harus sampai ke finish dan mengamankan poin," kata Lorenzo.

Sementara Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa jatuh di Austin. "Beberapa pembalap yang berjuang untuk gelar jatuh disini. Momen ini sangat penting untuk memulihkan posisi di kalsemen sementara dan saya sudah tak sabar untuk kembali ke Jerez.

Di lap pertama Lorenzo memiliki masalah di tikungan 1 dan 11. "Ya. Saya tidak percaya diri saat mengerem, ditambah di awal lap ban belakang yang keras dengan tangki penuh bahan bakar menjadi semakin sulit, saya tidak bisa mengerem motor seperti biasanya. Itu sangat buruk, saya juga punya masalah besar dengan bagian depan motor," terangnya.

Di Qatar saya lebih cepat dari biasanya, sekarang di sini saya jauh lebih lambat dari biasanya. Namun, semua pembalap memiliki masalah. Dalam empat tahun terakhir Marquez selalu membuat perbedaan, jadi kita tidak bisa bersaing dengannya," akui pembalap yang kini berusia 28 tahun itu.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di sirkuit Jerez, mulai pada tanggal 22 s.d 24 April mendatang. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp