INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Terima Diseruduk Iannone, Dovi Marah Sampai Ungkit Perjuangan 2 Tahun Lalu

Andrea Dovizioso mengakui bahwa ia tak terima atas insiden yang disebabkan oleh rekan setimnya itu, Andrea Iannone.
Termas, runganSport -- Andrea Dovizioso mengakui bahwa ia tak terima atas insiden yang disebabkan oleh rekan setimnya itu, Andrea Iannone.

Dovi terpaksa kehilangan 20 poin setelah diseret Iannone di dua tikungan akhir lap pamungkas dalam balapan MotoGP Argentina kemarin.

"Saya benar-benar kecewa atas insiden dan bencana ini. Saya harus kehilangan 20 poin dan posisi saya di klasemen sementara juga jadi tenggelam," kata Dovi dengan rasa kecewa mendalam usai balapan sepanjang 20 lap tersebut.

Kami berjuang keras selama dua tahun mengembangkan motor, tapi ketika balapan dan kesempatan podium datang, tapi hilang begitu saja di depan mata karena kesalahan seseorang, saya tentu sangat kecewa.

Saya tidak tahu apakah Iannone atau Valentino Rossi yang dibelakang saya, tapi begitu kecelakaan saya sudah tau kalau itu Iannone," tambahnya.

Meskipun demikian, Dovizioso berusaha mengambil sisi positif dari akhir pekan kemarin dan sekarang ia berusaha untuk fokus ke balapan selanjutnya yang akan berlangsung akhir pekan ini di Circuit of the Americas di Austin, seri ketiga musim ini.

"Akhir pekan ini sangat sulit bagi semua orang dan kami mampu mengelola situasi, kami sangat kompetitif di kualifikasi dan dalam Latihan Bebas, seharusnya saya bisa finis kedua di balapan," katanya.

"Saya bisa melewati Rossi dan itu penting untuk mengukur kemampuan kita musim ini, jadi ini adalah poin positif yang dapat kami ambil.

"Austin akan menjadi tempat balapan selanjutnya, sirkuit ini sangat bagus, tapi kami harus segera mengetahui bisa apa Ducati dan Michelin di sirkuit beringas ini," tutup Dovi sambil menyembunyikan kesedihan diwajahnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp