INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tercepat Kedua di Hari Pertama GP Argentina, Pedrosa Masih Ragukan Ban

Tercepat Kedua di Hari Pertama GP Argentina, Pedrosa Masih Ragukan Ban
Termas, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses membuat hasil gemilang di sesi Latihan Bebas kedua GP Argentina kemarin.

Pria asal Sabadell itu mencetak waktu terbaiknya 1: 41,604 dan berhak atas posisi tercepat kedua, hanya beda tipis dengan Marc Marquez yang berada di posisi terdepan.

"Saya tak menyangka kami akan membaik secepat ini, kami kembali kuat untuk bersaingan di depan, harapan kami tentu saja untuk tetap memimpin di barisan depan," ucap Pedrosa kegirangan.

"Kami telah menghabiskan latihan pertama kemarin dengan menggunakan ban keras sebagai bahan pertimbangan dalam balapan nanti.

Saya juga telah mencoba ban kompon lembut, tapi suhu yang terlalu tinggi akan membuat keputusan yang sulit tentang ban. Saya tidak yakin apakah di hari balapan nanti suhu akan tetap sama seperti sekarang," tambahnya.

"Kami juga belum tahu bagaimana ban bekerja untuk jarak jauh seperti untuk balapan dengan banyak lap. Pemilihan ban sangat penting, terutama untuk ban belakang yang memerlukan perhatian khusus," tutup pembalap yang sudah menang balap 51 kali itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp