INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tercepat Keempat di Hari Pembuka GP Argentina, Miller Hampir Seruduk Rossi

Tercepat Keempat di Hari Pembuka GP Argentina, Miller Hampir Seruduk Rossi
Termas, runganSort -- Pada pertengahan Januari lalu, Jack Miller mengalami cidera serius dengan pecahnya tibia dan fibula kanannya akibat motorcross, empat minggu kemudian dia menyanggupi untuk ikut dalam tes Philip Island.

Cideranya masih menyimpan rasa nyeri, di seri pembuka Qatar dua pekan lalu Miller hanya mampu mengamankan 2 poin di papan klasemen sementara setelah hanya finis ke-14.

Kemarin di hari pertama Latihan Bebas MotoGP Argentina, pembalap yang melewatkan kelas Moto2 tersebut sukses mengamankan posisi tercepat keempat, berada tepat dibelakang Maverick Vinales yang duduk di posisi ketiga.

Miller mencetak waktu terbaiknya 1: 42,375 menit dan hanya berjarak 0,796 detik dari posisi puncak Marc Marquez.

"Saya sangat senang dengan hari pertama Latihan Bebas Argentina. motor saya tampaknya bekerja dengan sangat baik. Ini bukan hanya fakta bahwa saya cepat, tapi juga masalah pemakaian ban," ucap runner-up Moto2 2014 tersebut.

"Sekarang saya berharap agar kami dapat terus menempel barisan depan untuk menunjukkan akhir pekan yang kuat di sini.

Satu-satunya masalah yang muncul adalah ketika saya hampir terjatuh di tikungan ke-8 dan juga hampir menabrak Valentino Rossi dari belakang.

Rossi mengerem dengan sedikit keras, saya juga mengerem sambil sedikit melebar, tapi kami bersentuhan sedikit, untungnya tidak ada insiden yang merugikan," ucapnya. (DN/vK)

Berikut Videonya:
Jack nantangin Rossi nih!Jack nantangin Rossi nih! #ArgentinaGP #FP2
Dikirim oleh Rungan Sport pada 1 April 2016
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp