INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terlempar dari Posisi 10 Besar, Lorenzo Keluhkan Motor, Aspal dan Ban

Terlempar dari Posisi 10 Besar, Lorenzo Keluhkan Motor, Aspal dan Ban
Termas, runganSport -- Jika hari ini benar akan turun hujan mengguyur sirkuit Las Termas de Rio Honda seperti yang diprediksikan.

Maka Jorge Lorenzo mau tak mau harus menjalani sesi Kualifikasi 1 sebelum masuk ke Kualifikasi 2, karena di dua Latihan Bebas hari pertama kemarin nama Lorenzo tidak terdaftar di posisi 10 besar.

"Ini adalah balap, kadang-kadang Anda berada di depan dan berada di belakang," tutur The Mallorca seperti yang diberitakan Speedweek.

"Saya harus melihat hal-hal positif, tapi sepanjang hari kemarin saya selalu kesulitan. Saya memiliki masalah dengan aspal, grip tidak membaik seperti dalam beberapa tahun terakhir.

Lintasan sangat kotor dan saya khawatir, terutama saat mengerem keras di beberapa titik. Saya punya masalah dengan motor, aspal dan ban. Sirkuit ini menghadirkan kondisi yang jauh lebih buruk dari tahun lalu, tapi saya tidak tahu mengapa.

"Sekarang kita hanya bisa mencoba untuk meningkatkan kinerja motor agar lebih kompetitif di hari kedua ini. Saya berharap hai ini tidak akan turun hujan karena saya berada di luar sepuluh besar, itu artinya saya wajib masuk ke Q1 sebelum melaju ke Q2," harap Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp