INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tiga Power Dahsyat Ini Akan Ubah Lorenzo Jadi Pembalap Tangguh Ducati

Tiga Power Dahsyat Ini Akan Ubah Lorenzo Jadi Pembalap Tangguh Ducati
Jerez, runganSport -- Jorge Lorenzo resmi meninggalkan Movistar Yamaha dan memilih untuk memulai petualangan barunya bersama Ducati.

General Manager Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'Igna menyatakan bahwa Jorge Lorenzo adalah pembalap yang tepat untuk membawa Ducati kembali mendominasi, seperti saat mereka meraih gelar dunia 2007 bersama Casey Stoner, demikian yang diberitakan GPOne.

Berikut Beberapa kekuatan besar yang akan mengubah Lorenzo - Ducati menjadi kombinasai juara yang mendominasi.
  1. Luigi 'Gigi' Dall'Igna, Pria asal Italia itu menjelaskan mengapa Ducati memilih Lorenzo, "Kami berada di sini untuk meraih gelar juara dunia, dan Lorenzo adalah pembalap yang tepat untuk melakukan hal tersebut," ujar Dall'Igna. Keduanya memiliki hubungan yang sangat spesial, antara Dall'Igna dengan Lorenzo pernah bekerjasama di Aprilia Racing pada tahun 2006 dan 2007 dan pernah merasakan manisnya kemenangan di kelas 250cc. "Hubungan antara pembalap dan teknisi selalu penting. Baik saya maupun dia, sama-sama ingat apa yang terjadi di masa lalu, dan kami saling menghormati. Hal ini mungkin memang membantu, tapi yang lebih berpengaruh adalah apa yang kami dan ia lakukan selama beberapa tahun terakhir," tutur Dall'Igna.
  2. Casey Stoner, sampai saat ini hanya Stoner yang mampu menjinakkan Ducati sampai ke tangga juara dunia, lewat tangan Stoner Ducati berhasil mendominasi di tahun 2007 silam dan sekarang ia menjadi pembalap penguji untuk tim merah tersebut.Ini artinya, segala kebutuhan Lorenzo akan dipenuhi oleh Stoner sebagai pengembang Desmosedici, Lorenzo bisa belajar banyak dari pengalaman Stoner membawa Ducati. Apalagi kedua pembalap ini memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat, keduanya saling menghormati satu sama lain. "Saya senang bisa menyambut @lorenzo99 di tim @DucatiMotor untuk tahun 2017! Sudah tak sabar untuk bekerja sama di atas mesin merah!" tulis Stoner via akun Twitter resmi miliknya.
  3. Kekuatan raksasa Finansial Audi, Di balik Ducati ada banyak sponsor raksasa, salah satu yang mendominasia dalah Audi Group. Dengan kekuatan finansial yang memadai, Ducati tak perlu takut kebahisan dana untuk melakukan pengembangan dan uji coba pada mesin dan motor mereka demi ambisi menjadi juara lagi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp