INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Usai GP Amerika Lorenzo Akan Tentukan Pilihannya, Yamaha atau Ducati

Usai GP Amerika Lorenzo Akan Tentukan Pilihannya, Yamaha atau Ducati
Termas, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku sangat senang dengan hasil Qatar.

Pertama, ia menilai hasil Qatar memberinya kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara dunia. Kedua, ia menjadi tidak khawatir lagi dengan kinerja ban Michelin.

"Balapan Qatar membuat kekhawatiran saya menghilang tentang elektronik baru dan ban baru. Semua memiliki khawatir bagaimana karakter dari ban Michelin dalam balapan dengan banyak lap, tapi kami melihat bahwa kita dapat menjadi sangat konsisten dengan Michelin dan bahkan bisa lebih cepat di lap-lap balapan," tutur Lorenzo di prescon GP Argentina, 31 Maret waktu Amerika.

Hal ini sangat baik bahwa kekhawatiran semua pembalap telah hilang. Adapun dengan elektronik, Anda sekarang harus membuat penyesuaian yang lebih spesifik dengan gas.

"Sekarang kita membalap di sirkuit yang sama sekali berbeda dari Qatar, beda lay out dan juga beda lapisan aspal.

Kita harus melihat bagaimana kita menyesuaikan diri dengan lingkungan baru ini. Keuntungan di Qatar adalah bahwa kita pernah menjalani Tes Pramusim sebelum balapan. Oleh karena itu, kami mampu meningkatkan laju motor sedikit demi sedikit dan mencari set-up terbaik untuk elektronik dan sasis.

Sementara disini (Argentina) kami tidak memiliki pengalaman apapun dengan Michelin, waktu kami terbatas, jadi kami akan sangat sibuk mulai besok di Latihan Bebas hari pertama," terang juara dunia 2015 itu.

Tentang keputusannya antara Yamaha atau Ducati untuk 2017 mendatang, Lorenzo mengatakan: "Situasi masih sama dan hampir tidak berubah. Kami sekarang harus fokus pada dua balapan ini, karena dua seri beruntun ini akan sangat penting.

Saya sekarang sedang fokus untuk Argentina dan Amerika, jadi urusan kontrak mungkin akan saya selesaikan dalam beberapa minggu kedepan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp